Drogba, Eto’o dan Adebayor ke San Siro?


Sumber: Biangbola.com

Drogba editBuruknya penampilan lini depan AC Milan pada musim lalu membuat pelatih mereka Carlo Ancelotti mengatakan timnya tengah mengincar tiga penyerang berkelas yakni Didier Drogba (Chelsea), Samuel Eto’o (Barcelona) dan Emmanuel Adebayor (Arsenal).

Pada musim ini lini depan Milan tampil kurang meyakinkan terutama Ronaldo dan Alberto Gilardino. Ronaldo terpaksa absen lama karena cedera lutut parah, sedangkan Gilardino tampil buruk.

Karenanya Milan mengincar beberapa pemain depan berkelas untuk menghadapi musim depan dimana mereka cuma akan berlaga di ajang Piala UEFA saja.

Menurut pengakuan Ancelotti, timnya tengah menargetkan beberapa pemain berkelas yakni Drogba, Adebayor dan Eto’o serta juga striker Palermo Amauri de Carvalho.

Namun mengenai Amauri tampaknya akan sangat sulit bagi Milan untuk merekrutnya karena pemain berkebangsaan Brasil itu hampir dipastikan akan berlabuh bersama Juventus.

“Satu dari empat. Mereka semua lengkap. Mereka adalah penyerang tengah dengan karakteristik yang dibutuhkan untuk menyelesaikan problem kami. Kami membutuhkan penyerang yang fleksibel,” tukas Ancelotti.

Kebetulan Drogba, Eto’o dan Adebayor sendiri memang gencar dikabarkan akan hengkang dari klubnya masing-masing setelah pada musim ini mereka gagal meraih gelar juara. (***)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s