Mirip Eriksson…


UqVmLkvw3FApa jadinya jika ada seorang yang mengaku sebagai Sven-Goran Eriksson, datang berkeliaran di Meksiko, dan mengatakan sedang mencari pemain muda berbakat yang akan dijadikan pemain timnas. Itulah yang terjadi di Meksiko.

Eriksson yang baru saja menjadi pelatih Timnas Meksiko mempunyai seorang yang berwajah mirip dengannya. ‘Kembaran’ Eriksson ini adalah seorang pelawak asal Inggris yang bernama Derek Williams.

Konyolnya, Derek datang ke pusat kota Meksiko dan berkeliara di Stadion Universidad Nacional. Seluruh warga Meksiko tertipu dengan tingkah Derek yang mengunjungi klub UNAM Pumas, serta mengadakan konfrensi pers.

‘Eriksson’ bahkan sempat berbicara dengan pelatih Pumas, Ricardo Ferretti. Derek datang dengan tujuan memantau pemain dalam skuad Pumas, yang kemungkinan dipanggil Timnas Meksiko.

Ofisial Pumas, yang termakan pembicaraan dan wajah mirip Eriksson ini, mengantarkan Derek keliling keliling lapangan serta ditemani oleh dua gadis. Hingga ada yang mengenali sosok Eriksson palsu ini.

Derek Williams berhasil masuk ke Meksiko dengan menggunakan melalui dokumen palsu yang dikirimkan ke Federasi Sepakbola Meksiko (FMF).

Setelah menyadari Williams adalah pelawak dan Eriksson palsu, FMF langsung menyampaikan siaran pers, dengan pernyataan bahwa Eriksson asli sedang berada di Amerika Serikat. (okezone)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s