Pippo Tobat Jadi Playboy


Teruntuk teman ku nan jauh disana Iyang Pippo….

STATUS playboy yang selama ini disandang Filippo Inzaghi bisa jadi akan segera hilang. Yang membuat Pippo “tobat” adalah seorang model bernama Alessia Ventura.

Sudah sejak lama Inzaghi dikenal suka bergoanta-ganti pasangan. Striker AC Milan itu beberapa kali terlihat menggandeng wanita cantik yang kalau tidak model pastilah berasal dari kalangan ternama.

Pippo sempat meng-gebet supermodel dan aktris asal Venezuela, Aida Yespica. Dari dalam negeri, supermodel Samantha De Grenet juga sempat diajaknya berkencan, itu belum termasuk penyanyi cantik asal Swiss, Michelle Hunziker, yang sempat diajaknya makan malam romantis di Roma.

Setelah sempat dikabarkan kembali menjalin hubungan dengan Samantha de Grenet, Inzaghi kini sepertinya telah menemukan cinta sejatinya. Wanita yang tengah digilai Inzaghi adalah seorang model sekaligus presenter televisi bernama Alesia Ventura.

“Saya tak pernah jatuh cinta sebelumnya, dan itu terjadi sekarang,” ungkap Pippo di situs Corriere.

Hubungan Pippo dengan Alessia kini tengah hangat-hangatnya, mereka baru saja menjalani liburan bersama di Pantai Antibes, Prancis.

“Seumur hidup saya memimpikan wanita seperti dia. Pada Alessia saya menemukan semua hal yang dicari pria,” sanjung Pippo pada kekasih barunya itu.

Cewek-Cewek Inzaghi

FILIPPO Inzaghi boleh saja mengakui, sebelum Alessia Ventura, dia hanya pernah pacaran dengan Samantha de Grenet. Tapi, sejumlah wanita terkenal pernah dikencaninya. Itu yang membuatnya digelari playboy Seri A. Siapa saja ‘pacar-pacarnya’ itu?

Sebagai model, Eva Herzigova sudah meninggalkan Litvinov, kampung kecil di Rep. Ceko, tak lama setelah memenangkan kontes kecantikan di Praha. Dia menjadi terkenal di Paris. Dia makin populer setelah menjadi ikon Wondebra pada 1990-an.

Herzigova tak hanya berdiam di Paris. Kemampuannya berbahasa Ceko, Inggris, Prancis, Italia, dan Spanyol, awal 2000-an, mengantarnya menjadi host acara musik televisi di Italia. Hanya dua minggu dia butuh waktu belajar bahasa Italia.
Saat itulah, Herzigova bertemu Inzaghi. Saat itu, SuperPippo sedang di puncak popularitas. Dia baru saja meninggalkan Juventus dan bergabung dengan AC Milan. Di acara-acara televisi, mereka beberapa kali bertemu.
Saat itu, Herzigova baru berusia 27 tahun. Dia hanya tua lima bulan dari Inzaghi. Herzigova seorang janda. Pernikahannya dengan drummer Bon Jovi, Tico Torres, kandas hanya setelah dua tahun.

Kabarnya, begitu kabar sahibul gosip, mereka sempat berkencan. Tapi, ya begitu saja. Hanya kencan sesaat. Tapi, karena keduanya figur publik, kabar hubungan mereka menjadi pembicaraan cukup ramai saat itu.

Hubungan mereka memang tak bisa lama-lama. Pasalnya, Herzigova, sudah punya pacar, Guy Oseary, CEO Maverick Records, saat itu. Tahun lalu, model seksi yang pernah tampil bugil di Playboy edisi Agustus 2004 itu, melangsungkan pernikahan. Bukan dengan Inzaghi, bukan pula dengan Oseary. Herzigova menikah dengan pacarnya, Gregorio Marsiaj dan tinggal di Turin.

Pacar Inzaghi Top Model

Nyaris tak ada yang kurang dalam diri Filippo Inzaghi. Sebagai pemain bola, ia telah meraih segala-galanya. Mengagumkan pula penampilan fisiknya: gagah serta ganteng. Namun, ada satu hal yang belum dimiliki bomber AC Milan berusia 34 tahun itu. Yakni, pasangan hidup yang abadi.

Jangankan menikah, pacar resmi saja belum ia punya. Yang ada, menurut pengakuan Inzaghi sendiri, cuma sebatas ”teman-teman istimewa”. Perihal special friends, jumlahnya tidak sedikit.

Cosmana Ardillo, salah satu perempuan cantik yang pernah menjadi teman spesial pemain kelahiran Piacenza, Italia, 9 Agustus 1973 itu. “Betul, saya dan Pippo sering jalan bareng, tetapi kami tidak pacaran,” ungkap Cosmana seperti dilansir http:// uk.geocities.com. “Beberapa waktu lalu kami pernah berlibur bersama di Sardinia. Namun, kami tidak sendirian waktu itu. Kami pergi ke sana ramai-ramai, bersama teman-teman yang lain,” sambung perempuan pesohor itu.

Menurut Cosmana, Pippo sangat baik hati. “Orangnya baik, sangat terdidik dan berlatar belakang keluarga baik pula. Saya memandang Pippo seperti saudara sendiri,” tutur Cosmana. Belakangan hubungan Cosmana dan Pippo kurang akrab. Mereka tidak lagi bepergian bersama-sama di saat senggang. Pippo menganggap hal itu biasa saja.

Setelah ada jarak antara Pippo dan Cosmana, menyebar spekulasi lain. Diberitakan, Pippo menemukan teman perempuan yang baru, Samantha De Grenet. Berbeda dengan Cosmana, Samantha lebih agresif dan berkata apa adanya “Saya sangat mencintai Pippo,” ungkap Samantha terus terang.
Menurut Samantha, Pippo memperoleh tempat khusus di dalam hatinya. Secara rahasia mereka menjalin kasih, berpacaran. “Kami sering bercumbu rayu tanpa sepengetahuan media. Hal itu membuat hati saya berbunga-bunga,” tutur Samantha.

Akan tetapi Samantha juga mengemukakan, hubungannya dengan Pippo sebatas suka sama suka saja. “Kami tak punya rencana untuk melangkah ke tahap yang lebih serius. Kami sama-sama masih single,” ujar Samantha.
Bukan dengan Pippo saja Samantha menjalin hubungan istimewa. Ia juga pernah berpacaran dengan bintang sepak bola dari klub AS Roma, Francesco Totti. Bahkan secara terus terang Samantha menceritakan bagaimana ia berciuman dengan kapten Giallorosso- julukan bagi klub AS Roma – itu. “Tapi, berciuman dengan Francesco sangat mengganggu. Cuma ada satu pemain bola yang paling kucintai, yaitu Pippo,” tambahnya.

Berkaitan dengan cinta, nama Pippo acapkali menjadi bahan intrik, rumor dan gosip. Tahun 2000, misalnya, ia digosipkan sempat melirik Victoria Adams, istri pemain bintang asal Inggris, David Beckham.
Semasa masih memperkuat Juventus, Pippo juga sempat digosipkan dengan anak gadis pelatih Bianconero-julukan Juventus- Marcello Lippi. Konon, Pippo sering ditempatkan sebagai starter karena ia punya hubungan sangat khusus dengan anak pelatih berambut putih tadi. Tapi isu itu cuma bertahan sesaat, kemudian lenyap diterpa angin.

Pernah pula Pippo diisukan berpacaran dengan seorang bintang film porno. Namun, identitas perempuan itu tidak disebutkan secara jelas. Kemudian Calcio Football edisi November 2003 menulis, Pippo tidak menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun Christian Vieri karena pada waktu bersamaan ia sedang bercengkerama dengan Elisabeta Canalis, mantan pacar Vieri. Padahal, Vieri dan Pippo berteman akrab kendati waktu itu keduanya memperkuat klub berbeda, Pippo di AC Milan, Vieri membela Inter Milan. Lebih dari itu, keduanya menjalankan usaha patungan, mengelola restoran.

Walau belum menikah, jari manis Pippo dilingkari cincin emas. Setiap merayakan gol-gol yang dicetaknya ia acapkali berlari seraya mencium cincin itu. Kenangan siapakah itu, Pippo? “Ini bukan pemberian dari siapa-siapa. Ini cincin yang saya beli sendiri,” katanya. Di dalam cincin itu tercantum nama-nama keluarga terdekatnya, seperti nama ayah, ibu dan keponakannya, Tomasso, anak laki-laki Simone Inzaghi, adik kandungnya.
Dirangkum dari: Detik.com, Inilah.com dan Sumber Harapan

Satu pemikiran pada “Pippo Tobat Jadi Playboy

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s