Sensasi si Ryan…


Wow, Ryan–penjagal dari Jombang bikin sensasi lagi. Bukan temuan tambahan mayat lagi di rumahnya. Tapi, berita Ryan yang saya baca di beberapa situs online hari ini benar-benar bikin ketawa sendiri. Masak, Ryan ngaku pernah jadi pacar pesinetron Indra L Bruggman sih???

Kalau benar berita itu, wah si Ryan ini memang top dah. Dia sudah menghancurkan berkeping-keping hati para penggemar perempuannya (cuwihhhh…) Termasuk saya kaliiii…Benar apa tidak berita dan pengakuan Ryan yang punya wajah inocent tentu hanya dia dan Tuhan yang tahu (100% betul).

Seperti yang saya baca di detikhot dan Tribun Jabar–tersangka Verry Idham Henyansyah alias Ryan mengaku pernah dekat dengan pesinetron Indra L Bruggman. Sebelumnya Ryan juga pernah berhubungan dengan bintang sinetron Graddy Adam–dan menjadi korban pembunuhannya.

Meski Indra secara langsung belum berkomentar soal pemberitaan itu, namun manajer Indra membantahnya. Sebenarnya, jika gosip Ryan pernah “dekat dengan Indra itu terjadi wajar saja. Indra sampai sekarang masih jomblo. Dan dia juga pernah digosipkan dekat dengan teman satu profesinya Betrand Antolin. Indra guy?? Jangan sampai deh…

Terlepas dari berita Ryan ini, sebenarnya saya malas bikin cerita tentang Ryan yang telah membunuh 11 orang tersebut. Kenapa, pemberitaan Ryan secara maraton diberitakan di televisi. Semua dikupas abis. Tak ada yang tersisa.

Tapi, untuk kali ini saya benar-benar gak bisa memaafkan. Masak, belum cukup membunuh 11 orang malah bikin gosip pancaran dengan artis.

Sudahlah Ryan. Dia benar-benar menjadi “selebritis” top sekarang. Bahkan, ketenarannya menandingi Presiden SBY. Berita-berita Ryna telah menjadi headline semua media. Hari gini siapa yang tak kenal Ryna. Betul kan.

Terakhir, apapun itu, masyarakat sekarang masih menunggu hukuman apa yang akan dijatuhi kepada Ryna. Apakah dia akan menyusul Sumiasi-Sugeng, Rio Alex Bulu alias Rio Martil dan Amrozi dkk yang sedang menunggu eksekusi mati. Semua masih menunggu. Mudah-mudahan hukuman yang diterima Ryan setimpal dengan perbuatan yang dia lakukan. (reni)

7 pemikiran pada “Sensasi si Ryan…

  1. about Ryan, gak tau lagi mesti bilang apa, hukuman matipun serasa belum setimpal buatnya, mengingat dengan tenangnya beliau mengakui perbuatannya…

    Renimaldini-> Ryan begitu sensasional…Hukuman apa yang pntas untuk Ryan???

  2. beneran asli ga peduli ryan uda bwt apa aj,,,yang penting diriku suka padanya…TITIK
    DAN KLO ADA YANG MAU MEMPERTEMUKAN AKU DENGANNYA,,,DITUNGGU PISAN

  3. aduh..kak indra kasian bangat.aku tau kak bukan gay..buktiin don..kakak tau gak di malaysia,semua masih kepikirin kak indra itu gay tau!!aku xsetuju

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s