Di antara kalian,…


Entah kenapa, beberapa hari terkhair saya sangat suka dengan lagu D’Masiv satu ini. Lagunya enak di dengar, apalagi yang vokalisnya membawakan lagu sangat indah sekali. Berhubung saya tak hafal lagunya, maka tidak ada salahnya cari lirik lagu dan dimasukkan ke dalam blog. Jadi ketika klik https://renimaldini.wordpress.com/ bisa bernyanyi…

D’Masiv – Diantara Kalian

kuakui ku sangat sangat menginginkanmu
tapi kini ku sadar ku di antara kalian
aku tak mengerti
ini semua harus terjadi

kuakui ku sangat sangat mengharapkanmu
tapi kini ku sadar ku tak akan bisa
aku tak mengerti
ini semua harus terjadi

Reff:
lupakan aku kembali padanya
aku bukan siapa-siapa untukmu
kucintaimu tak berarti bahwa
ku harus memilikimu s’lamanya

aaaa aaa…

kuakui ku sangat sangat menginginkanmu
tapi kini ku sadar ku di antara kalian
aku tak mengerti

24 pemikiran pada “Di antara kalian,…

  1. D,masiv grup band mana seh..ngak pernah dengar..baru ya..

    Renimaldini-> Ih gak gaul deh anto, gak sering dengar MP3 ya…Payah ah, jangan sibuk nyari berita aja sampai2 lagu-lagu baru tak tahu…

  2. Aduh…lagi ada DIANTARA SIAPA sih bu….?
    buat orangmiskin, masa’ sih ga pernah dengar grup band d’masiv…
    please deh…!!!
    PEACE….;)

    Renimaldini-> Gak ada dianatara siapa-siapa sih buk….
    He..He..semoga orangmiskin liat ini ya…

  3. LAGU INI PALING DALAM BANGET…
    BTW..DI POSMETRO KENAL MA UDA BUDI DONG REN,
    YANG KEMARIN SEMPAT DI PDG TV??? RENI DI REDAKSI YA?

    Renimaldini-> Iya, nih lagu ya oke sekali..Apalagi suara vokalisnya.Hmmm…
    Da Budi? kenal dong, Dulu di POSMETRO kemudian ditarik ke Padang TV. Dan sekarang ke Padek EO..
    Reni di Redaksi alias wartawannya ya Dona…

  4. Holla ka rian q ngefans banget ma kk.seneng dech klo bisa ketumu kk?oY kapan ne vidio klip baru”y q kan slalu menunggu k coz pasti slalu keren2.kapan2 klo bikin vidio klip model”y serina ja pasti cocok kan ka rian jg suka ma serina.I LOVE U kk2 semua?

  5. lagu dmasive memang bagus2 bgt nak didengar.a suka ma smua lagu2 dmasive kalo ryan yang nyanyiin pasti deh terbawa suasana gt.lagu diantara kalian ini so sweet n nunjukin perasaan hati kita yang jadi orang ketiga.kadang kita nd nakbgt jadi benalu bagi orang lain gt.

  6. halow kakak d’,masiv dtng donk k skul q kan q mau liat mk k2 d’masiv kpn donk tp kl msh sbk gpp kuk k2 d’masiv apalagi sm k2 rian q pngn bngt ktm k2 bls y dr q k2 penting

  7. haiiin kha” d’masive……

    qu egha.. qu ngggeeeeeffffffeennnzzzzzz bbbggggddddddddddd am kha” d’masive..

    lam mniz dr aq..

    I LOVE U FULLLL…

  8. hy ka Rian Eki Pradita………… Pa Kabar…..?????!!!!!

    Aq Floren di Cimahi…… ka Main atttttuuu Ke Cimahi…… pa lagi

    sama D’massive Aq ngefans banget……. Ka minHta FB Ka Rian

    DuNk……

    By…….. Moga Band nYa Yg paling n9ettoooop Ya….!!!!!!!!!

  9. ih……………………………..
    d’masiv kenapa sich kalian selalu buat aq ga’ bisa tidur tiap malam.
    (karna lom ngantok.he.he.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s