T-shirt Palanta


TAK MAU GOBLOK..!

……AYO NGEBLOG

Kata-kata itu, teruntai di sebuah t-shirt berwarna hitam. Elegan, dan keren… Di bagian belakang tertera logo PALANTA… Keren juga…

Sabtu pagi, Pak KL udah ngirim SMS, bilang bahwa baju PALANTA udah bisa diambil di POSMETRO (dari jam 08.00-10.00 WIB) Tak boleh telat, kalau lewat dari jam segitu harap diambil waktu hiking saja..

Dasar Pak KL, sama saja seperti rapat pagi,” liput itu, cari berita itu.. Tap oke lah, tak percuma datang ke kantor—meski Sabtu ini libur—karena besok koran tak terbit…

Akhirnya, dapat juga tshirt PALANTA… Tapi gimana ya? Saya mungkin tak bisa bisa ikutan hiking MERDEKA—berhubung besok rencanya mau tidur dan baca novel di rumah… Jujur sebenarnya, mau juga ikutan hiking—pasti enak dan seru….Apalagi perginya sama anak-anak PALANTA yang mantap-mantap (Walapun saya belum kenal satupun sama anak PALANTA…) hanya kenal Ketua PALANTA D’Max (berhubung karena dia adalah Pak KL saya…) B’ Abdullah Khusairi (berhubung dia Wapemred saya…) udah itu aja, yang lain cuman kenal nama doang,…

Meski begitu, saya yakin acara Hiking Merdeka pasti bakalan seru—dengan adanya perlombaan salah satunya Lomba Foto… Oke deh, selamat ber-hiking ria untuk PALANTA—dan makin PEDE dengan t-shirt baru nan keren itu…

Terakhir, yang baca tulisan ini.. Silahkan bilang MERDEKA!!!

5 pemikiran pada “T-shirt Palanta

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s