Welcome Seri A 2009/2009…


Akhirnya, Seri A Italia 2008/2009 bisa disaksikan juga di televisi lokal. Setelah Trans 7 mengumumkan bahwa mereka mendapat hak siar penayangan Liga Italia. Sebagai pencinta dan penikmat sepakbola, tentu ini adalah News!!!.

Setelah, Premier Leage hanya bisa disaksikan melalui telivisi kabel Auro TV, aksi pebola dari negeri pizza ini bisa dinikmati lewat layar televisi biasa.
Rencananya, penayangan perdana di Trans 7 akan menampilkan pertandingan klub favorit saya. “Ya, tentunya AC Milan, Minggu (31/8)”. Rossoneri bakal berhadapan dengan Bologna di partai perdananya. (saya harap Sheva bakal tampil di Giessepe Meaza…)

Meski, belum pernah melihat iklannya di Trans 7, setidaknya ini adalah kabar bagus bagi pencinta sepakbola yang ingin menyaksikan penampilan bintang-bintang dunia di lapangan hijau.

Sudah sekitar 2 bulan tidak menyaksikan aksi-aksi brilian bintang lapangan hijau itu. Terakhir, saya hanya rutin menonton Euro 2008 bulan Juni lalu. Setelah itu, tak ada lagi. So, sekarang waktu yang tepat untuk menyaksikan gaya Jose Mourinho di pinggir lapangan memberi instruksi kepada anak asuhnya.

Selain itu, saya pengen lihat gimana sih penampilan mantan pelatih Chelsea itu berbusana. Apa masih seperti di Stamford Bridge–dengan jas elegan panjang hitam atau abu-abu plus sebuah rokok. Atau gimana (asyik juga sepertinya…)

Tapi, bisa tidak ya nonton bola. Soalnya itu kan, hari pertama tarawih. Saya sudah berjanji bahwa Minggu (31/8) harus datang ke masjid, dengar ceramah dan ikut shalat tarawih.

Tapi, apapun itu selamat menonton bagi penyuka Liga Italia. Pesan aja, jika nonton tengah malam jangan lupa shalat malam karena mumpung bulan ramadhan, pahalanya besar. Amin…

2 pemikiran pada “Welcome Seri A 2009/2009…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s