Tim Impian,…


Setiap pelatih atau pemilik klub seperti Moratti, Berlussconi atau Mourinho tentu mempunyai tim impian yang akan menjadi pemain utamanya. Seperti apa ya, pemain yang menjadi impian dari pelatih-pelatih klub eropa itu?. Tentunya, mereka ingin merekrut para bintang-bintang lapangan hijau yang memiliki skill yahud.

Bagi pencinta bola tentu juga punya pemain idola dan tim impian–layaknya jika main Play Station–bisa memilih pemain kesukaan. Cristiano Ronaldo,Torres, Arshavin atau Adebyor tentu pernah singgah dan menjadi pemain andalan ketika bermain PS.
Saya juga punya tim impian–meski hingga hari ini–belum pernah main PS. Impian saya adalah, klub favorit saya AC Milan diisi oleh para pebola yang hebat, oke, skill mantap, gocekannya mantap juga. Pokoknya serba mantap (pakai p…)

Dan inilah, tim impian Renimaldini:
Formasi : 4-3-1-2
Pelatih
: Jose Mourinho

Pemain utama:
1. Kiper : Gianluigi Buffon
2. Belakang/bek :

Paolo Maldini
Rio Ferdinand
Jhon Terry
Fabio Cannavaro
3. Tengah/Playmaker :

Michael Ballack
Andrea Pirlo
Cristiano Ronaldo
Frank Lampard

4. Depan/striker :

Fernando Torres
Filippo Inzaghi
Cadangan :

Iker Casillas, Alesandro Nesta, Carles Puyol, Gatusso, Lionel Messi, David Villa, Kaka.

Sebenarnya, masih banyak pemain yang menjadi impian saya. Mungkin pemilihan saya ini tidak tepat atau hanya karena faktor subjektif saja. Tapi, begitulah. Jika saja, semua pemain itu bergabung dalam satu tim, wow tentunya tim impian saya ini menjadi idola–terutama kaum perempuan (karena semuanya bertampang oke dan manis…) Peace…

Apa teman-teman semua punya tim impian atau pemain idaman yang sering dijagokan saat main PS???. Mudah-mudahan dari sekian banyak pemain yang saya sebut di atas ada yang nyangkut dan sama.

Tim impian Renimaldini :

2 pemikiran pada “Tim Impian,…

  1. nama saya mana? kok ga ada ya

    Renimaldini-> Mau masuk yang mana? Striker atau gelandang atau bek..
    Tapi kayaknya gak cocok..
    Lebih baik jadi tukang pijit pemain aja ya…He..He…
    Setuju?? Kalau iya ntar Reni masukin fotonya..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s