Ada Apa Milan???


What happen aya naon Milan? Kenapa kalah lagi?
Maldini kok beri hadiah penalti untuk Genoa?
Milan, kenapa masih kalah juga? Kan sudah ada pemain hebat di sana?
Apa permasalahannya?
Pertanyaan itu mungkin hanya bisa dijawab oleh Mr Anceloti. Karena dia yang memimpin2x45 menit di lapangan. Entah apa yang ada dibenak Mr Anceloti. Tapi saya yakin dia pasti terpukul dengan kekalahan anak asuhnya dua kali berturut-turut.

Kekalahan Milan tidak bisa saya lihat langsung. Berhubung Minggu (14/9) malam—ketika Rossoneri berjibaku dengan Genoa–saya sedang ikut tim safari ramadhan Wakil Walikota Padang Drs H Yusman Kasim.

Tapi ada seorang teman saya, dengan reportase sedikit ‘meremehkan’ Milan mengirimkan lewat SMS.
SMS pertama bunyinya seperti ini,”Pokoknya Milan hebat”.

Kemudian masuk SMS ke-dua,” Sudah kalah 1-0. Sudah ‘sampah’ semuanya. Kaka tak ada kuku lagi.”
Ada lagi SMS-nya,” KA-RO bubar. Seedorf masuk ganti Ronnie. Sheva keluar, diganti Boriello. Ah, Milan.”

Gila, gara-gara SMS anak satu itu, saya tak konsentrasi mengikuti kegiatan safari. Entah, apa yang dibilang Pak Wawako. Saya sibuk baca dan balas SMS.

“Berita duka. Kaka ketahuan diving, dapat kartu kuning.”
“Akhirnya Pato siap-siap juga. Tp g tau gantiin siap. eh, ganti Falmini ternyata. Hidup Pato”
“Skor masih sama, dimenit 75. Pirlo n Zambrota dpt krt kuning jg. Milan jd bulan-bulanan. Genoa semakin meraja.”
“Ada penalti untuk Genoa. Maldini pelanggaran. 2-0 untuk Genoa. Permainan usai.!

Usai SMS teman saya, masih ada lagi SMS lain yang masuk, komentarnya masih sama, yaitu tentang kekalahan Milan 2-0.

“Gimana Reni, Milan kalah lagi, dari Genoa 2-0. Sedangkan Inter menang 2-1 dari Catania (teman saya ini dia fans Inter Milan..).”
“Bagusnya Milan diganti aja pelatihnya.”

Wihh, banyak sekali komen tentang kekalahan Milan. sayang saya tak bisa nonton pertandingannya. Meski, Milan kalah lagi–dan berada di no 19 klasemen Seri A. Tapi saya tetap yakin Milan dapat bangkit. Masih banyak pertandingan lain.

Saya anggap, dua pertandingan itu adalah cambuk dan pembelajaran bagi para pemain Milan dan juga seluruh manajemen. Forza Milan… Merdeka!!!

Borielo, Seedorf dan Kaka hanya bisa tertunduk melihat kekalahan timnya

4 pemikiran pada “Ada Apa Milan???

  1. ibo samo milan…maso jo geno yang tim ecek2 bisa kalah. bantuaknyo masa keemasan milan segera berakhir. kita saksikan saja akhir era Milan…heheh

    Renimaldini-> Jangan begitu doa nya…
    Milan belum berakhir. Perjuangan masih panjang. Masih ada sekitar 38 partai yang harus dilewatinya…

  2. Ronnie mang dah hbs. Kaka msh trauma cedera. Semua serba tanggung, jarang maldini sampai frustasi gitu
    anyway FORZA MILAN.

    Renimaldini-> Kasihan Maldini,…
    Tapi MILAN belum habis…Dua kekalahan belum bisa dikatakan bahwa Milan sudah dead…
    Forza Milan…MERDEKA!!!

  3. Ronaldinho dan Kaka kayak Gerrard ma Lampard di timnas Inggris, sulit klopnya…
    tapi bener, HARI MASIH PANJANG..!

    Renimaldini-> BEtul juga, punya skil individu yang oke di klub, tapi ketika udah duet di timnas mah gak oke lagi…
    Tq ya, udah kasih komen.. Senang dapat teman lagi pencinta AC MILAN…
    HIDUP MILAN!!
    MERDEKA!!!

  4. milan menang tuh… tapi males mo ngerayain wong cuman menang sama fc zurich

    Renimaldini-> Gak apa-apa, setidaknya ini bisa jd amunisi untuk punggawa MIlLAN menghadapi Lazio..
    Menang gak ya…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s