PAKARO…


Yes. Satu kata untuk Milan, fantastik… Setelah didera dua kali kekalahan, Rossoneri bisa memetik nilai penuh di laga Seri A. AC Milan menghentikan rentetan kekalahannya di Seri A setelah menghempaskan perlawanan Lazio dengan skor 4-1 di di San Siro Milan.

Meski, tak bisa menonton secara live namun pertandingan tim besutan Mr Anceloti bisa saya liat dari deretan foto yang saya ambil dari jpnn. Wih asyik, PAKARO (Pato, Kaka, Ronaldinho) menampilkan permainan terbaiknya. Dan saya yakin, Maldini yang masih dipercaya bisa memimpin anak buahnya—dan tak mengulangi kesalahan saat melawan Genoa pekan lalu.

Inilah Milan sebenarnya. Pemain Milan yang kata seorang teman saya adalah ‘pemain sampah’ akhirnya bangkit. Dan saya yakin ini adalah awal manis bagi Il Diavolo Rosso di ranah Italia. Bahkan Kaka sesumbar bahwa Rossoneri sudah kembali ke levelnya sebagai klub kelas dunia. Seperti yang saya baca di detik.com bahwa dengan kemenangan itu, Kaka yakin timnya bisa meraih sukses serupa di laga-laga berikutnya.

“Kami membicarakannya minggu ini, bahwa kami bukan pemain individualis, tapi lebih kepada pemain yang bersatu dan itulah yang kami buktikan malam ini,” ujarnya seusai pertandingan. Oke deh Kaka…
Berikut susunan pemain Milan (ih ada nama Maldini..hebat deh..). Dan tak lupa foto-foto pertandingan.

AC Milan: Abbiati, Jankulovski, Zambrotta, Maldini, Kaladze, Kaka, Seedorf (Flamini 64), Gattuso (Emerson 79), Ambrosini, Borriello, Pato (Ronaldinho 71).

Lazio: Carrizo, Siviglia, Kolarov, Lichsteiner, Rozehnal, Ledesma, Mauri (Foggia 63), Brocchi (De Silvestri 79), Matuzalem (Meghni 68), Zarate, Pandev.

Pencetak Gol: Clarence Seedorf, Gianluca Zambrotta, Pato, Kaka (Milan),  Goran Pandev (Lazio)

Satu pemikiran pada “PAKARO…

  1. akhir nya menang juga..
    wkwkwkwk

    syukur lah..

    wak lah rusuah lo mah..
    dari ka patang kalah taruih se..

    tiok batamu jo kawan… tapaso wak manakua dan diam sajo.
    milan kalah…
    kawan wak klub nyo inter milan..

    hehehehe
    malang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s