Abadilah Cinta…


Securedownload

Kekuatan cinta, mungkin ini yang bisa diceritakan dari kiriman foto yang didapat dari milis seorang teman saya ini. Ketika melihat ini, sempat berpikir (beruntungnye mereka yang dianugerahi kekuatan cinta)—tidak memandang fisik.

Dia tingginya 175 cm , sedangkan aku 120 cm Kami berdua tingginya berbeda 55 cm, seperti raksasa dan org kerdil, bukan? Tapi saat ini kami berdua, tingginya sudah sama..krn .. kecintaan 55 cm ini.

Hari ini cerita cinta kami yg indah ..

1

Sejak lahir Ms. Yu Son A mempunyai tulang yg tipis seperti kulit telur, sehingga dengan bersin saja, bisa mengakibatkan tulang patah. Dengan mudah patah dan tulang muda (lembut), Tingginya cuma bisa mencapai 120 cm, tapi dia tetap sehat seperti org biasa. Waktu ditanya: Sulitkah waktu berjalan dengan tongkat waktu bekerja, jawabnya: dengan adanya 4 kaki, saya bisa bekerja lebih cepat. Dengan jawaban ini, org memanggil dia “Thumbelina” karena dia kecil tapi bisa berdiri sendiri.

4

sama dengan lelaki muda, cakep, tinggi 175 cm. orang yang mempunyai cinta dengan Ms.. Yu son A. Tahun ini dua sejoli ini mengadakan perkawinan yg sempurna dan indah di gunung Himalaya . Dimana perkawinan ini diadakan di dusun yang paling tinggi di dunia, dengan ketinggian 2750 dari laut.Pengantin pria dan wanita mengenakan pakain yang indah dengan dihadiri dgn hadirin yg banyak.

Setelah hari pernikahana, dalam suara hening di pantai saat ini, suami sedang mengendong, bersama tongkatku, di punggungnya. Dari gambar ini dapat mengambarkan kehidupan dari Khun Yun son a dalam kehidupan aslinya. Bersama dengan suami yang paling baik diseluruh dunia. Bisa dilihat, dengan tidak memandang cacat, tinggi badan, akan tetapi bisa mendapat kehidupan cinta yang indah/normal.

2

Sangat menyentuh, gambar terakhir maknanya hebat kan ? “berdua menghadapi lautan kemungkinan yg ga terbatas”
Bagaimana dengan kita ? Masalah , kesukaran , halangan , dll selalu akan ada . apakah kita akan menyerah dalam menghadapi bagian kita?

5 pemikiran pada “Abadilah Cinta…

  1. cinta itu adalah pekerjaan jiwa, dan jiwa itulah yg merekatnya……..bukan fisik bukan kulit luar……

    renimaldini-> dan orang orang sering melupakan itu…bukan fisik bukan kulit luar

  2. Fakta kekuatan cinta, foto terakhir punya makna sangat dalam, salut buat Yu Son A, thanks Ren postingannya, inspiratif banget..

    renimaldini-> sampai terharu ketika ngeliat foto terakhir….. indah banget……….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s