SUPERMAN


supermanreturns1Udah nonton Superman Return??? Bagi teman-teman yang sudah nonton pasti bilang, lho film ini kan udah lama. Yah, jujur saya baru nonton film super hero ini akhir pekan lalu di trans tv. Wah, ternyata rugi banget sekali bagi yang belum nonton film yang dibintangi Brandon Routh. Dan beruntung saya bisa nonotn film ini sendiri di rumah sampai jam 00.30 dini hari.

Mungkin udah banyak yang membahas film kisah superhero yang dibumbui dengan kisah cinta Superman dengan wartawati cantik Lois Lane (Kate Bosworth). Ketika nonton film ini (sendiri) ada beberapa adegan yang paling berkesan bagi saya, diantaranya:

1. Ketika Superman ketremu dengan Lois Lane di pesawat terbang. Wow… adegan ini makin seru karena keadaan pesawat sangat mencekam. Ekspresi Lois ketika ketemu Superman (dalam hati, wah, Superman kamu kok tambah ganteng…)

2. Adegan ketika Superman ketemu Lois Lane di atap Daily Planet (nah yang ini so sweet)
apalagi dengan adegan ketika Lois melepas sepatu dan nginjak kaki Superman ketika mereka akan terbang (wihhhh)

3. Dan yang pasti tidak terlupa adalah Superman ngajak Lois terbang “lagi” hanya berdua (ketika Lois merasakan air laut, dll)

4. Ada lagi adegan yang sangat membekas dan yang ini merupakan adegan romantis dalam fim Superman Return, yaitu saat Lois membisikkan kata-kata (yang dalam filmnya tidak terdengar) bahwa anak yang ia miliki dengan Richard White adalah darah daging Superman. Dan satu ciuman mesra dari si kecil di kening Superman yang sedang meregang nyawa.

5. Dan yang terakhir adalah ketika Lois menyadari anaknya memiliki kekuatan seperti Superman (saat terjebak di kapal milik Lex Luthor)

Bagi, teman-teman yang sudah nonton dan memliki koleksi DVD Superman return tentu memiliki kesan tersediri saat menonton film ini. Apa itu, mungkin Anda sendiri yang merasakan. Khusus bagi saya, saat film ini berakhir adalah jadi pengen di bawa Superman terbang. Wah,andai zaman presiden SBY ini ada seorang Superman saya pasti juga jatuh cinta nih…

13 pemikiran pada “SUPERMAN

  1. Kalo Superman ada di Indonesia, pasti udah lama pensiun jadi superhero. Pasti sekarang udah jadi presiden, wapres, atau anggota DPR. Paling ga enak, Superman sekarang lagi sibuk kampanye untuk jadi caleg. He..he..

    Renimaldini-> Andai Superman di Indonesia, yang jelas tidakada lagi kecelakaan pesawat udara…

  2. Suparman lebih hebat ni. Punya bini lime, anak lime belas, cucu lime dan rumahnya ada lime juge. Tapi, semuenya rumeh bininya. Dia hanya punye “Suparman” aja…….

    Renimaldini-> SUPARMAN???? Sia tuh revi… mantap mah,, tapi indak bisa tabang di kan???

  3. saya nonton tp ndak sampe akhir… lha sudah tewas duluan..

    Renimaldini-> duh sayang sekali kenapa gak ditonton sampa akhir mas abdee… Supermannya gak mati kok… Sayang endingnya gantung..

  4. 2007 sukses bisa menambah kurikulum…. profesinya… penyiar… melengkapi penyair.. 2008, melengkapi SAg menjadi MA. 2009, ada deh… semoga terwujud… doain ya.. eh. saya pancang satu cita-cita untukmu tahu ini, semoga masuk kalendermu… menulis cerpen!

    renimaldini-> bikin cerpen??? yang benar aja b eri…. Mana tahannnnnnnn

  5. Aku blm nonton Ren, rencana beli dvd nya trus nonton ama keluarga…thanks atas bocorannya ya

    renimaldini-> ya udah beli aja d deddy…gak rugi kok…buat nonton keluarga

  6. Superman itu manusia super dalam segala hal…
    Tapi knp ya ga bisa jadiin Louis sbg istriya??? (backsound: “itu kan qodho Allah mas!!!”)
    Renimaldini-> he..he.. namanya aja film mas… suka-suka sutradaranya…

  7. Betul…betul…betul…
    Dulu juga waktu filmnya baru rilis gitu males nontonnya…kesannya film buat anak2 gitu (sok dewasa deh :p ) tapi akhirnya nonton juga…(itu pun karena ga ada pilihan lain karena ngambil paket di rental vcd hrs pinjam dua film gitu)…ternyata filmnya ga anak2 deng…he…he…he…
    mana supermannya cakep lagi…apalagi kalo lagi marah, keren…!!!

    Renimaldini-> yeh, rin masak superman anak-anak

  8. Selamat ya supeman. Saya juga udah nonton soalnya.
    Sayang si anak lois kagak tau kalu bapaknya ternyata si superman
    Tapi sekarang kita tak butuh superman, tapi supertim
    Orang hebat dan kuat banyak tapi kalau tak bisa kerja tim, tak punya moral dan arogan buat apa?
    Betul nggak ren?

  9. eh reni aku bingung. pas part apa si louis mbisikin bahwa itu anak(darah daging superman) terus km taunya dr mana. se tau ku superman njadiin anak itu sebagai generasi penerusnya. gituuuu

  10. eh reni pas part apa si yang louis bisikin bahwa itu anak suprmen ? se tau ku pd akhir filem si superman mewariskan kekuatannya kpd anaknya louis tp aku ngak tau kalo itu sebenrnya anak nya dia. apa karena itu sebab si lois marah knp wktu itu superman ngak balik ? km dpt informasi dr mana kalo itu anaknya??? thaks reni

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s