Demam Facebook


untitled-1-copyHAMPIR satu bulan lebih, blog ini tak disentuh, tak dilihat dan tak pula diapa-apakan. Entah sibuk atau malas, tapi rasanya udah bosan saja membuat sesuatu di blog ini. Kejenuhan mungkin salah satu sebabnya. Atau, ada sesuatu yang membuat blog ini tak menarik lagi.

Tapi, mungkin sama halnya dengan teman-teman satu kantor—yang kebetulan juga punya blog, mereka juga pada malas membikin postingan di blog mereka masing-masih. Yah, ada keasyikan daripada bikin postingan di blog. Mereka semuanya pada ketagihan dan demam FACEBOOK.

Dan, demam facebook ini bukan hanya mendera teman-teman saya di kantor, saya termasuk orang paling akhir yang ikut-ikutan ber-FB ria. Ternyata, emang benar FB-bikin orang betah berlama-lama di depan komputer.

Entah siapa yang mulai ber_FB ria, tapi yang jelas ini sudah mewabah kemana-kemana. Tapi yang herannya, FB saya banyak diisi oleh teman-teman dari satu profesi, yaitu wartawan. Tapi, ada asyiknya juga di FB ini semua bisa terbongkar. Apa aja tanpa ada rahasia.

Sekarang, hanya ingin bilang, Ayo FB jangan Lupa Nge-blog!!!

5 pemikiran pada “Demam Facebook

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s