SMS kala Sahur,…


Ringtone ‘Yo te Amo’ hampir selalu terdengar tiap subuh–dikala saya lagi sibuk bersantap sahur. Pesan singkat muncul dilayar handphone, ketika saya buka inbox. Awalnya, saya tak ngeh dengan SMS yang tertera di Hp. Maklum, ketika SMS itu masuk saya sibuk makan atau ada juga saya lagi setengah mengantuk.

SMS yang masuk itu berisi pesan yang aneh-aneh dan lucu menggelitik–mulai dari yang serius, bercanda hingga agak berbau porno (tapi tetap lucu…). Salah satu faktor serbuan SMS di subuh itu, mungkin disebabkan karena salah satu fendor– jasa seluler terkenal di Indonesia menyediakan fasilitas SMS gratis mulai dari pukul 00.00 WIB sampai 06.00 WIB.

Nah, berikut beberapa SMS yang cukup menggelitik dan bikin saya senyum-senyum;
Jnuah nangka nuah nunian,
Nuah nagsa nuah nambutan
nemua inu nuah-nuahan, enat-enat nan nanis-nanis
Koq Qm bc ny kyk gt?
Sumbing y?
Nanian neh nu!!!
Eh koq d ulang lg…
Jujur, itu SMS siap yang ngirim. Saya gak tau. Soalnya nomor si pengirim tak ada dalam daftar kontak Hp. Tapi tetap aja saya kirim SMS balasan, seperti ini; ” Eh kamu sumbing ya?? Kok nulis sms-nya seperti itu..

Trus ada lagi SMS lain, dan ini benar-benar bikin saya ketawa. Dan berpikir yang bikin SMS adalah orang yang sangat kreatif.
Begini SMS-nya:
Hi…, mo NTN kon5er gRTISg?
TeNank Aj SmuanYA aq yg bAyaRIN, maKAN, MiNum, TkSi, tiKet masuk.
PoKoKnyA km tinggal daTEng Aj.
BinTAnG tAmu-nya:
1. CRisYE
2. NiKe ARdiLLa
3. aLda RisMa
Mc by: TauFIK saVAlaS

N jg ada photo bareng sm ADI FiRANSYAH
Oya, ad jg artis pemain SinETron SUKma AyU…

Trus, aDa TaMu istImewa, Pak SOEHARTO…
Dan jg ada 2 orang PElawaK, DONO n KAsiNO

MAU???
DijMiN puaz..
Oya, jangan lupa kirimin SMS ini ama temaN-temaN mu yg lain, biar TamBah RaMe…Darpd lo senDiri…

Gimana, aneh kan SMS nya–Benar-benar kreatif orang Indonesia di bulan suci Ramadhan ini. Waktu sahur masih sempat-sempatnya kepikiran nulis SMS aneh-aneh itu..

Masih banyak sih SMS lain, tp gak mungkin ditulis semuanya disini..
Tp yang ini boleh juga:
Agar disetiap langkah Q

Selalu mengenang dirimu…
Bolehkah aQ
mengukir namamU
di???
“SANDAL JEPIT Q.”
Dengan begitu nmMU_selalu menyertai Langkah Q…

Busyeeet, entah apa yang ada dibenak orang itu.. Kenapa saya dikirimin SMS seperti itu..Sebenarnya ada lagi yang benar-benar bikin saya ketawa terbahak-bahak ketika membaca satu sms yang dikirim sama rekan satu profesi saya.. Gimana Ya?? dibikin atau tidak ya…
Udahlah bikin aja,, (maaf, kalau agak sedikit ber-bau DEWasa..) MaaF beribu maaF ya teman-teman dan yang singgah di blog ini…

“Nmx presiden RRC LI HAI SEX, nm engkongx THAK KWAT SEX, nm anakx SHU KHA SEX, nm cucux THAK THAU SEX, nm tetanggax MHIN THA SEX, nm yg baca sms ini HOU BHI SEX, Yg marah baca sms ini PHI NGIN SEX, yg senyum bc sms ini RHA JHA SEX, yg tertawa bc sms DI YHAN SEX, kalo kirim kembali sms ini HI PHER SEX. Ini nm ny MAJU KENA MUNDUR KENA..he..he..

Nah, sekarang tiap subuh, saya sibuk menanti sms apalagi yang bakal dikirim ama teman-teman yang rada-rada sableng saat puasa ini… Tp yang masih jd pertanyaan saya, dari siapa Kah sms ini pertama kalinya???
Mungkinkah yang ngirim orang dari pulau Sulawesi, Kalimantan, Jawa atau nun jauh disana.. Entahlah..

6 pemikiran pada “SMS kala Sahur,…

  1. hi ren…
    apa kabarmu…keep blogging ya buk…
    soal sms aneh..itu lah bedanya orng indonesia ma orng asing lainnnya..punya banyak trik utk berbuat hal aneh, lucu dan unik…
    kenapa daku udh lama ngga posting??? emang lagi padat bgt bukkk…ngurus semua kerjaan yang menyita waktu….sukses selalu untuk mu….

    Renimaldini-> kabar baik don..Selamat ngeliput aja deh…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s